Diskusi by. Forum Kreatif Jatinangor

       Saya rasa momen malam ini bener – bener bikin “kangen”, masa – masa membuat kajian dan diskusi bareng temen – temen, dosen, bahkan pemateri lain dari luar. Selalu hasrat untuk tahu pandangan orang lain dan ilmunya menjadi daya tarik yang tajam menghujam.

      IMAG8774

Pengusaha kaos kaki impor dan lokal, mahasiswa Unpad (2014) via medsos aja

        Malam ini acara diskusi kamis malam diprakarsai oleh temen – temen Forum Kreatif Jatinangor dan The Local Enablers bertempat di Bale Pabukon, Kampus Jatinangor. Mengapa acara beginian begitu membuat hati berasa perasaan, karena udah lama banget nggak berkumpul dengan temen – temen mahasiswa yang bersemangat dengan ide dan karya yang udah dijalaninnya. Istilahnya mah science for applied.

    IMAG8770  

Teleportasi, komunitas sejarah dari Jatinangor

Lah, emang 144 SKS (karena dulu pernah ngambil matkul tambahan non wajib 2 kali) nggak memenuhin ambisi rasa puas?!. Hmmm…. selama kegiatan di dalamnya dilakukan dan didominasi oleh orang yang merasa paling benar. I mean, the result is more sleepers, hoream-ers, mbolos-ers. It must more discusses, curiosity, dan humble (inc. smile)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s