Invitation message

Berbekal banyak hal yang belum diketahui,

maka jalan yang paling mudah adalah terus

mempelajari…..

Tulisan kali ini tidak berbau mistik atau cerita seram sejenisnya. Hanya sesuap peluh yang menghampiri, kerena terasa cukup membuat jantung rehat berdetak beberapa detik. Nggak biasannya Hp ada yang mengirimkan SMS, kalopun ada adalah si Opertor, warung makanan/minuman, nawarin KIOS, atau kejutan hadiah yang nggak bikin terkejut.

IMAG8762

 

Dan, ketika ngecek inbox Hp legendaris Nokia ada nama tertera UNPAD. Perasaan nggak pernah ngeberi nama sesingkat itu, seringnya mah pake nama tempat dan lembaga ketika kenalan. Prasangka awal ketika tetiba jantung make auto pause adalah pesan ini bakalan terkait mengenai surat yang harus dibuat jikalau tidak segera melaksanakan sidang untuk membuat pernyataan mengundurkan diri, dan kabut itu terkisap.

IMAG8765

Bener-bener, undangan jaman sekarang pake moda elektronik kaya gini dah. Acarannya di kampus Dipatiukur, nggak tau apakah kekuatan undangan ini sekuat pemenuhan ketika undangan disampaikan secara lisan dan tulisan. Btw, judulnya kok bahasa Inggris gitu ya, jadi berpikir bakalan full sesi dengan native person

Trimaskasih operator buat ngirimin undangan yang bikin deg-degan, karena april mob masih lama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s