Go-Car di Subuh hari

Jam empat nyari taksi di luar stasiun emang mudah sih, tapi nyari yang murah emang rada susah. Eits, tapi pengalaman ternyata menunjukan kondisi yang berbeda. Aplikasi Gojek yang sekarang udah makin banyak fiturnya ada juga yang menawarkan kendaraan beroda empat. Mobil

IMAG8237Nggak butuh waktu lama, under 1 minutes. Langsung deh di telpon si Aa’nya. Dan Mobilnya ternyata bagus, merah, dengan modif tempat duduk yang nyaman di dalamnya.

Akses GoCar  mirip Gojek, tinggal pilih tempat jemput dan tujuan via google maps. Bahkan kemudahan pembayarannya juga mengikuti diskon ala Gopay, 30% pula. Kemarin 25 Km dari Stasiun Kiaracondong yang berjubel dengan pedagang pasar subuh – sampek sebelah pasar dangdeur, Rancaekek kena 60an ribu. Trus, si driver-nya nggak mau diberi tips atau apalah namanya. Jadi inget cerita para supir taksi di Jepang.

Kalo urusan transportasi emang seru di Indonesia mah, banyak warnannya. Harga yang pas aja bisa berubah – ubah, kemancetan dan mood  bahkan bisa mempengaruhi. Tapi tenang aja, dengan semakin naiknya sikap kita (penumpang), dengan memberikan apresiasi, empati kepada driver apapun jenis kendaraanya. Hampir dipastikan, uang yang kita keluarin bakal sangat berharga, bahkan ada rasa lega di dalam dada.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s