Berusaha (terus) menulis

PR emang ketika udah mulai menjauh lagi dari perangkat laptop, karena emang intensitas buat selalu berdekatan dengan Laboratorium meningkat di awal-awal Okteber ini. Jadi, menulis singkat ala IG menjadi solusinnya.

image

Pos pada hari Jumat (14/10) kemarin, menjadi salah satu penanda, yang biasannya menulis di IG/Fb/LINE yang pendek nggak lebih dari 2 kalimat kali ini menjadi agak panjang. Walaupun menulis nggak sepenuhnya tentang “kejelasan” itu sendiri, seperti tulisan puisi atau prosa. Cuman masih nggak tega aja kalau nulis malah nyebabin yang ngebaca puyerrr. hh

image

Menulis momen juga memudahkan untuk mempertahankan ke-istiqomahan. Cepet dan bisa langsung bisa dapet momennya. Bumbu – bumbu lebih mudah ditimbulkan pada kondisi yang seperti ini, semisal pada hari kamis (13/10) yang sedang menghadiri sidang usulan penelitian kawan.

image

….dan ini nih yang nggak kalah asyik, menulis sambil menikmati moda transportasi. Mau kondisi kema untuk dimana, insyallah dataran dan awan Indonesia itu nggak ada abisnya buat ide dan kata-kata dirangkai menjadi paragraf majemuk. Ngeliatin pulau Jawa seuutuhnya aja butuh waktu ber tahun – tahun, apalagi untuk sekedar menjadi bahan tulisan, banyak, tumpah – tumpah. hh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s