Kosan Bersih

Ciri – ciri kamar kosan *cowok yang udah waktunya di robohin…

Eh.. dibersihin !!.

“Bau anak kosan”, itu sebuah tanda yang sangat kentara dan mempunyai aroma menyebalkan. Menurut penelitian ane sih standar volatilitasnya sama dimana – mana.

ggWalao sering juga ngalamin (nimbulin) sendiri. Tapi tetep aja, sebel ternyata kalo sempet kesrempet tuh aroma ama ni hidung. Ya, walo kamar ane nggak beres – beres amat, semoga sedikit cerita ini bisa ngebuat kita – kita para kaum adam sedikit berbenah menuju kosan indah nan fairly to others. Sama – sama belajar buat menjadi baik yok. OK!

Ini nih 5 tanda kamar udah waktunya untuk ditangani secara serius:

1. “Bau anak kosan”, biasanya baunya juga nempel sama kita, terutama di bagian rambut. Bau ini dihasilin ama kombinasi keringat, asap knalpot, kurang sabun (jarang mandi), dan jig*&%, Kabarnya bau tipe ini mampu menyebar hingga radius 100 sentimeter

2. Kucing aja sungkan mampir apalagi kawan (bagi yang punya kucing)

3. Susah mencari benda yang sering dibutuhin, karena bercampurnya sampah dan barang – barang yang semestinya siap siaga

4. Menumpuknya pakaian kotor melebihi empat pasang skaligus di dalam kamar, iyuuuh…!!

5. Muncul bau – bau aneh, walaupun sudah di sapu bersih. Hingga cendawan, Sitopilus, semut, nyamuk, laba-laba, dan kecoa, hidup rukun di dalamnya. Udah kaya kebun serangga mini.

Untuk tanda – tanda yang lain, nanti diamandemen-in.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s