Tembat Baca Paling ‘pe-we’ di Unpad

image

      Bertempat di samping kiri atau utara gedung rektor. Dengan tangga yang melengkung mengikuti pola gedung yang bener – bener tabung. Saya putuskan agenda hari ini stelah dari lahan leyeh-leyeh sambil ngupil baca buku di sini. Btw sob, kalo siang udaranya nyaman banget, berhembus dari arah timur ke barat agak mlencong ke selatan, kalo di Inggrisin south-west gitu (lupa Bahasanya). Nyamanya baca buku di sini juga sepi pengunjung masihan, da emang dari 3 tahun yang lalu yang dateng ke sini kayaknya emang kalo nggak lagi nunggu temen foto2 ama 16 bendera fakultas- yaa kayak gue gini (mager), nungguin malam (ngabuburit klewat batas, hh).
      Syahdunya lagi… di sini ni sinyal wifi Unpad kencengnya kaya angin katrina (eh, emang itu cepet ya? Bukanya bahaya dan itu nyebelin!). */Oke kembeli ke trek yang lurus. Nah, kalo lagi pengen nyantai dan nggak mau kehabizan paket data ! Yaa ini tempat rekomendasi yang cucok. Nilai plusnya lagi, walaupun sesama tempat umum -ni tempat beda banget ama kursi-kursi umum yang di sediain di skitar kampus- Banyak manusia beredar, bikin pikiran pudar (awas yang nulis! jaga pandangan eoyy!!), dan nggak kalah ama perpus soal jam aksesnya, yang jam bukanya aja pelit minta ampun (nggak lebih dari jam 16.00Wib), ya walaupun tetep bawa buku ndiri!. Okelah, itu udah “barang lama”, lo nggak mau diungkit-ungkit lagi kan?!, hh.
  Tapi jangan lama-lama kalo duduk dan baca di sini, takut nggak ada yang ngebangunin kalo ktiduran. Dan juga panas di pntat karna emang nggak ada sponsya.. ‘ya kaliii’!!.
    Kalo boleh ngasih skor dari angka 1 ampek 10 buat tempat baca ini, gue kasih 50 deh (hoe…. naon si*!). Gini2, please. denger dulu dong penjelasan gue, gue nggak bermaksud…. (Stop-stop dramanya).

Gini rincianya:
9point buat view awanya
9point buat ketenangan dan kesejukan tempatnya
9point buat kekencengan wifi-nya
9point buat gratis masuknya
9point buat sepinya
5point buat banyaknya mobil yg parkir

Dan sisanya buat kamu. #eaaa

image

Ekspresi gue setelah merasa kurang dengan jadwal ngabuburit** , lompat-lompat ama bola basket.

Komentar:
Kamu
Bukanya udh abis ya poinya…)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s