Special Pic. From Indonesia Ship (KM. LaBOBAR) #3

IMG_1149Tenang sob, kamar mandi alias bad room di kapal laut ini dijaga bersih sama tim petugas trus dipisah antara cowo sama cewe, kebayang kan kalo kamar mandi cowo gimana? hahaha….

IMG_1150

Tempat bersandar selama hampir 20 jam lebih karena tepar (baca: mabuk laut) di hajar ombak laut Jawa yang nggak tau baru pertama kali naik kapal gede (ya iyalah……).

IMG_1151IMG_1197

Penampakan kelas ekonomi di dek 4 ujung (ada 7 dek di kapal ini) dijamin tempat tidur dapet satu-satu (kecuali elo kena calo), btw gue dapet 2 kasur, tuh no. 202 kosong ..hehehe…

IMG_1181

Kalo urusan perut jangan cemas deh sob kalo nggk sempet nyiapin bekal dari rumah, walaupun kelas ekonomi, tetep dapet makanan (pasti ada protein) +minumnya (dari gunung di Pandaan, Pasuruan) 3  kali (malam, pagi, siang) selama perjalanan dari pelabuhan Surabaya nyampek Makassar.

 

PS: Perjalanan dari pelabuhan SBY-Makassar 24 jam lebih. Jangan ngaret waktu berangkat soalnya On time 15:00 WIB ada pembayaran asuransi dan infrared checking for your baggage and yours body to, kalo turun mah agak santai, sekitar jam 4:30 WITA (3:30 WIB)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s