03-Sept-2014:Beda Kelas dan Paktikum

         Sebenernya hak memilih kelas yang berbeda adalah hak segala mahasiswa (disini), nggak tau di kampus lain. Begitu juga buat memilih jam praktikum, juga hak segala mahasiswa.

       Hanya saja bagaimana rasanya jika semuanya harus berbeda?! How to manage your best time?! It’s like a magic, you know!. Nggak ada orang yang bener – bener efektif maksimal bisa nggunaain otak ama fisiknya jika multitasking sob! (ngutip dari buku TerapiBerfikir Positif by. Ibrahim Elfiki). Terus temen-temen yang udah cocok kemudian harus mencocokan diri dengan yang lain!? Thus bad things!. Coba bayangin aja jam 8 sampek jam 10 di kelas A terus stengah 11 di kelas G, nah disitu ada praktikum kelas pagi untuk kelas E-G? gimana ngoneksiinya, riweuh kan!

     Intinya sih walaupun gimana ya, kita nyoba sok bisa sok kuat, tapi tubuh ini biasa nyaman dengan orang yang udah enak di ajak kompromi, saling memecahkan masalah, saling ketawa bersama (asyiiiik), dan berkisah yang lain. Ya, semuanya kembali ke pemikiran dan planning masing – masing kepala mahasiswa, emang efeknya biasanya berdampak ke kurang maksimalan di IP (pengalaman pribadi, hehe). I don’t know , but this my option  Sob!vv

Fig 4. Lobby to Volleys ball room (source: Haikyuuu!)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s