IM Go to UNPAD

CAM03194

 Fig 57. Foto presentasi salah satu pengajar di INDONESIA MENGAJAR (IM)  di Bale Santika, UNPAD

      Sampek sekarang agak speechless sama nih acara, aseli bikin iri dan malu sekaligus. Pinter-pinter, Jelas!, Mengabdi dengan penuh kebanggaan, Jelas! dan yang paling penting mereka pada menikmati tuh proses sampek slesai mengajar di pelosok selama bertahun – tahun ( minimal setahun).

     Walau udah pada lupa nama pembicara kemarin, tapi emang sih mereke ber-6 bukan dari prodi kusus kependidikan, tapi dari bidang – bidang spesifik seperti FISIP, FIKOM, Manajemen Bisnis, dan Sastra.

    Asli deh, kalo ada kesempatan temen – temen pada apply deh ni kegiatan. Manfaat insyallah. terutama yang ngerasa diri aktifis, rasain deh. Ini yang gue sebut bener-bener aktifis, tanpa embel-embel tapi bertindak nyata dan langsung pisan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s