Kangen buku yang kaya’ ini nih

CAM02891

Fig 56. Buku “UNPUBLISHED” Karya wartawan KOMPAS

        Nggak enak gimana kalo bacaaan dalam sebuah buku setebal bantal yang lo pakek di kosan bisa selesai nggak lebih dari 30 menit?!. Yap, inilah buku nggak murah (bagi: anak kosan sejati), penuh gambar – gambar yang luarbiasa dan deskripsi yang memukau tentunya.

        Katanya sih pas pengantar ini foto – foto para wartawan koran kompas yang belum diterbitin sampek ni buku akhirnya keluar tahun ini, sori kalo salah nerjemahin soalnya dari awal halaman pake bahasa inggris tuh buku. Emang nyaman banget ketika kita baca dari halaman ke halaman, nggak perlu di lewatin – lewatin kayak pas baca novel pas adegan absurd tetep menawan aja ni buku. Emang sih jumlah halamannya 300 halaman lebih, tapi kualitas fotonya udah lebih bagus dari pada buku – buku fotografi lokal yang biasa berkeliaran di toko buku Indonesia dan dijual di pasar lokal.

       Ini nih salah satu tulisan yang gue paling demen:

CAM02896

   Ni halaman masih diawal-awal juga, tapi bikin greget untuk sebuah pembukaan foto – foto yang sangat komunikatif. Jika kalian udah biasa baca koran kompas tiap harinya bisa dikatakan nih foto kumpulan “Headline KOMPAS”. Sok, di coba baca. Kalo nggak bisa beli jangan maksa ya, bisa minjem atau nabung deh minimal. OK

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s