INspired

v3

Fig 45. Scene yang mengetuk jiwa

        Tenang-tenang, kali ini nggak njelasin tentang filmnya tapi makna tersirat dari ucapan bapaknya Veer. Emang menggelitik ketika kita udah punya mimpi dan mewujudkannya namun masih ada hal – hal yang membuat kita ragu akan suatu hal. Dan hal itu seperti sebuah puncak, namun kita nggak nemu nih gimana kesitu dan apa sih yang kurang,menggelitik deh pokoknya.

       Tapi gimana ya, kondisi seperti ini mungkin bisa dirasain sama kita – kita yang lagi memperjuangkan penelitian, IPK yang lagi seret, dan keadaan yang serba tidak menguntungkan mereun. Kudu nemu itu gitu rasanya, dan ada yang kurang juga.

         Kondisi ini yang mungkin di namakan kemandekan, kemandekan setelah lelah bergerak atau terlalu cepatnya rasa puas sehingga menutupi jalan puncak yang masih bisa didaki menuju cahaya keridoan Allah. Insyallah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s