Organisasi banyak. nggak jaminan

          Ngerasain deh gimana sedepnya seharian nggak menikmati kasur kosan, bulak-balik kosan nyampek tempat praktikum, ya itulah dunia unik dari mahasiswa tipe deadline. BTW, sekarang itu lagi musim deadline persiapan UAS, LPJ panitia, Mubes akhir tahun, dan kepanitiaan atau perlombaan yang belum pada rampung.

          Sebenernya agak sedih juga sih udah berakhir aja ni kondisi. Tapi ya apa boleh buat yang muda yang berkreasi kan ya!!?.

EHmmm, mau nulis apa aja ya kok jadi melo kieu. Intinya sih pengen berbagi pengalaman kalo ngambil keorganisasian, apapun itu entah SKS dalam matakuliah atau amanah jangan banyak-banyak. Pake’ indikator diri dan usahain nggak nyita waktu makan (penting lho).

Organisasi mah maksimal 2 aja udah liyer. Nu matakuliah sok disesuaikan sama otak sareng IPK. OK

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s