Musim kampanye

          Lagi riweuh nyiapin kepengurusan selanjutnya itulah yang dialamin LK di kampus – kampus. Dari tingkat fakultas, prodi, hingga universitas. Untungnya sih nggak ada pemilihan imam sholat melalui pemilu apalagi KPU. hahaha….

         Kalo presiden BEM Univ itu KPU-nya PRAMA, Ketua BEM Fakultas PEMIRA, kalo ta’mir masjid ato DKM apa ya?…. (brcanda-bercanda)

          Birokrasi pemilu di kampus itu kadang asyik kadang mirip sama yang di tipi-tipi, rame. Ya untungnya sih nggak pake sogok-sogok. Hanya saja ya namanya mahasiswa, pasti tiap acara ada aja kekurangan, baik internal atau eksternal.

         Tapi sebagai refleksi ramenya gimana nanti menangin sebuah kedudukan, mari bareng-bareng mulai dari amalan bi nafsh dari masing-masing pribadi, dan tentunya amalan jama’ i yaitu amal yang dibawa bareng-bareng sekelompok. Dan berkaca juga pada kepemimpinan dalam perhimpunan himpunan mahasiswa adalah pada DKM yang lebih mengedepankan musyawarah dan kadang juga lebih menonjolkan sikap pribadi dari pada pengiklanan diri (baca: kampanye). Ini hanya sebuah perspektif bukan upaya merubah stigma yang tentunya tiap pribadi punya fikiran dan sudut pandang akan dunia per-kampanyean.

          Entah nanti jadi ketua atau tidak. Pesan satu aja, jangan menjadi selain dirimu setelah hari ini bro…amd…..sis….! OK

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s