Bukit ala Doraemon

CAM02548

   Udah dua tahun disini, di tanah Pasundan. Jatinangor namanya, berkontur pegunungan mantan tanah perkebunan karet dan sekarang menjadi kota baru pendidikan.

    Memilika dua puncak menarik untuk didaki bernama Manglayang dan Geulis.

   Geulis yang dimasukan kedalam katagori ‘gunung’ menjadi tempat refresing yang maknyus. Jarak tempuhnya 30 menit dari kampus UNPAD. Dan waktu buat naik hingga puncak nggak lebih dari 2 jam. Insyallah (tubuh fit).

    Disana dihuni oleh mayoritas tanaman bambu dan semak khas gunung, dan sedikit populasi pinus nggak seperti kawanya Gn. Manglayang.

    Berbeda emang sama bukit di sekolahnya nobita, tapi pesonanya mirip banget. Walaupun nggak banyak serangga sih.

Tapi emang deh buat hiking low budget disini nih tempat yang cocok buat kita – kita anak kosan. Ok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s