menanjak di gn. manglayang

IMG_00001091

      Emang ini lagi musim liburan sih, mana lagi kan tanggal kemarin 18/4 pas tanggal merah, jadi dapet diskon 3 hari libur sekalian. Liburan di pake untuk manjat gunung di belakang kampus Manglayang nama gunungnya. Berangkat jam 11 malem kagak nape – nape yang penting semangatnya kan…!. Dilanjut nunggu sampek jam 12an malam kurang baru dapet angkot, mbayar 50rb untuk 6 orang sampek gerbang masuk Bumi Perkemahan KIARA PAYUNG.

    Tepat hitungan jam 00.00 WIB waktu Jatinangor kami naik yang tentunya diawali dengan doa dulu sob. Perjalananpun dimulai, dari bawah sampek baru bereum berkisar 30 menit, di saung istirahat foto (yoi…) dan buang hajat (kecil aja…awas!).

    Perjalanan naik dilanjutkan, emang jalanya super licin mana lagi air tadi malam bekas hujan dari sore masih berserakan (lo kira ape…).  Emang untuk beberapa dari kita mesti berjuang keras untuk “membantu” tubuh sendiri menuju tempat yang lebih tinggi tentu juga membantu tubuh kawan kita yang butuh tempat yang lebih aman lagi menuju Puncak.

   Dan akhirnya nyampek di puncak jam 03:33 WIB waktu Hp urang.  Alhamdulillah tiasa sare sebentar, buat nunggu sunrise. Nyampek jam 04:45 bangun prepare solat subuh dengan wudu pake air,          … idiiiih manteplah dinginya.

      Walaupun di puncak prisma Gn, Manglayang ini pada banyak yang lagi naik (diitung2 hampir sampai 4-5 kelompok), tapi nggak menyurutkan langkah kami untuk tetap berburu foto.

 

IMG_00001140IMG_00001138

Tuh, rame pada nyari spot awan tebal di sebelah timur

    Kami juga nggak ketinggalan untuk aksi foto-foto, yang ngehabisin waktu nyampek 2 jam (habis subuh sampek mau pulang), yah tapi nggak apa deh asal hati tenang dan fikiran kembali menjadi cemerlang setelah tadabbur di alam dan esok hari melanjutkan apa yang belum selesai di kampus tercinta. See you, keep nature..!

IMG_00001103

IMG_00001226

Pose serius foto di puncak prisma dan turun dari Baru Bereum Kawasan Gn. Manglayang

Screenshot

mang

Foto. Dari atas Akbar, Kang Uji, Agung, Hafiz, dan Yasir

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s