as participant, land and proper conf.

    Iseng itu emang perlu, mengingat tingkat ke-PDan seseorang ketika sudah menginjak usia 20 keatas agak susah didongkrak. Tapi ada satu hal yang perlu di perhatikan ketika akan melakukan isengisasi, yaitu pakai sumber referensi. Yoi…..

*awas seriusan lho ini… (biar nggak plagiat ceunah)

1a

2a

HaturNuhun nya…(karena blum ada pasport yaaa…diwaktu yg akan datang aja)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s