Belajar melihat

Dikosan Shorea ini ditulis. Belajar UAS sudah tidak terlalu terkenang di fikiran. Bukan karena tidak membaca atau berusaha menghafal, karena kurangnya esensi yang disampaikan diatasnya. Belajar UAS bisa dipandang tentang belajar untuk hal yang lebih eksplisit dari masing – masing mata kuliah yang ternyata dan benar adanya labih nikmat dan enak untuk di lihat.

Membuat buletin memang terasa useless jika dihubungkan dengan sekedar materi UAS walaupun sama – sama berisi mata kuliah terkait. Mendisain info graphic apa lagi, betapa membosankannya jika melihat proses pembuatanya mengutamakan kedetailan dan keberuntututan hingga tercipta pose yang enak walaupun sama – sama berisi tentang modul praktikum yang juga harus di UASkan.

Hal – hal ini hanya urusan tentang cara pandang dan arah kemanfaatan mana yang lebih enak, bukan sekedar baik dan benar. Ini tentang kesepatan yang lebih banyak tidak diucapkan oleh para mahasiswa dan dosen tapi mereka berteriak dalam nalurinya, semoga kita bisa melihatnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s