17-Feb-2013: Malam Minggu Bandung!

   Malam ini tidak biasa melihat yang ginian, jelas sekarang dan dari dulunya manusia butuh uang. Cara mencarinya tentunya bermacam – macam, ada yang bekerja keras pisaaan dibidang industri, ada di bidang kreatif, dan ada di bidang jalan raya.

    Pemandangan kali ini benar – benar berbeda, sayangnya nggak bisa motret karena kualitas kamera handphone yang terbatas. Kalau seorang pengamen, pengemis tentunya dari segi fisik memang membutuhkan, namun apa kata jika yang melakukan adalah mereka yang badanya bersih, bagus, masih fresh, pakaianya amat sangat layak, dan kesehatan masih terjaga.

  Kita tentunya nggak boleh dong memvonis seseorang itu negatif hanya dari tampila fisik! Tentunya hal ini masih sekedar pemikiran otak yang tingkat keakurasian akan kebenaran hanya sepersekian persen.

  Kesimpulanya adalah, berarti memang kerja di jalan mempunyai nilai hasil yang besar dan cukup dengan ditunjukan perkembangan oleh para karyawanya. Dan satu hal lagi makhluk Indonesia memang mempunyai kredibilitas istimewa. Segala sesuatu baik dan buruk bisa dileburkan menjadi harmoni dan menjadi kemesraan tersendiri bagi kita semua.

PS: Source:   – Buletin MocopatSyafaat 2012

                    – Dewan Rakyat

                    – Masyarakat 17 Februari 2013

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s