17-Oct-12: Jarang Membaca Buku

Sesaat berlalu, sudah beberapa bulan bergelut dengan makalah dan quiz. Namun pekerjaan yang menjadi kesukaan ini tiba – tiba dan lambat laun menjadi lenyap. Membaca buku fiksi dan nonfiksi menjadi sangat kurang baik yang bersifat literatur maupun untuk menambah wawasan ( baca: hiburan). Yang mengherankan saat membuat begitu banyak makalah namun tidak menggunakan referensi atau literature dari buku baik yang tercetak maupun dalam bentuk elektronik.

Hal ini sangat mengingatkan akan sebuah perpus di kota yang biasa menjadi tepat mangkal dan mengganjal perut sewaktu SMA (aliyah). Dimana pengetahuan pertanian, kedokteran, sampai dunia elektronik ada dan lumayan terbaru. Disaat seperti ini menjadi merasa rugi jika tidak menggunakan kesempatan yang mantap untuk menggali pengetahuan ke sumur – sumur perpustakaan.

 

Saatnya menggali lagi

“Perpus …. Mencari literature”

 

17-Oct-12: Jarang Membaca Buku

 

 

Menghadapi Musim peralihan Makalah

Saat yang sangat ekstrim selain peralihan cuaca yang tidak menentu adalah saat tidak ada tugas makalah atau belajar untuk quis/UTS ( red. Parah euy). Saat-saat yang tiba – tiba melempem menjadi manusia pengangguran luarbiasa walaupun sering terjadi pada waktu sabtu – minggu. Inilah yang menjadi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s